Mudahnya Transaksi Internasional dengan Bisnis Online Payoneer

By | April 14, 2020
Cara Menggunakan Payoneer

Jika Anda seorang yang sedang menggeluti bisnis online di bidang komersial yang membutuhkan transaksi internasional, Payoneer bisa menjadi salah satu alat yang akan memudahkan pekerjaan Anda untuk melakukan traksaksi Internasional. Payoneer sendiri merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 2005 di New York City, Amerika Serikat yang menyediakan alat pembayaran secara online dan sudah terdaftar dalam Member Service Provider (MSP) dari MasterCard.

Apa Manfaat Bisnis Online Payoneer? Bagaimana Menggunakannya?

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memiliki MasterCard ini salah satunya untuk menerima pembayaran dari bisnis online Anda secara praktis, mudah dan cepat, bahkan untuk transaksi secara Internasional. Jika Anda menjalani bisni affiliate seperti afiliasi amazon tentu Anda akan diharuskan memiliki alat pembayaran ini untuk menampung pendapatan dolar Anda. Dengan membuat akun Payoneer itu berarti Anda membuat akun rekening Bank di US yang bisa digunakan untuk transaksi keuangan Internaional yang tidak bisa dilakukan oleh bank lokal Kita saat ini. Jadi bagaimana cara menggunakan payoneer?

Cara Menggunakan Payoneer

Untuk menggunakan payoneer sebagai alat transaksi bisnis online, terlebih dahulu Anda harus mendaftar di situ payoneer dan pendaftaran tidak dikenakan biaya. Untuk melakukan pendaftaran dan aktivasi bisa langsung masuk ke situs resmi payoneer http://register.payoneer.com/. Lakukan pengisian data sesuai dengan data pribadi Anda yang sebenar – benarnya agar akun Anda di-approve sepenuhnya oleh Payoneer. Data yang harus diisi mencakup KTP/SIM/Passport dan data pribadi lainnya. MasterCard Anda akan dikirim ke alamat rumah sesuai identitas yang Anda masukkan.

Untuk menggunakan kartu Payoneer ini sebenarnya hampir sama dengan kartu ATM bank lokal yang biasanya Kita gunakan. Anda bisa melakukan transaksi atau mengambil uang di ATM yang berlogo MasterCard. Kartu ini juga dapat digunakan transaksi secara online tanpa harus ke ATM. Untuk menggunakan kartu payoneer berbeda dengan kartu kredit yang bisa digunakan meskipun saldo kosong, untuk menggunakan payoneer kartu Anda harus terisi saldo. Biaya penggunaan MasterCard payoneer ini cukup terjangkau meskipun dengan fasilitas yang berskala internasional, yakni hanya $3 setiap tahunnya. Tarikan tahunan tersebut hanya berlaku jika kartu Anda sudah berisi saldo.

Baca juga   Apa Itu Trading Forex? Baca Ini Sebelum Bergabung

Cara Deposit Saldo

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengisi saldo atau melakukan deposit pada kartu Payoneer. Cara yang pertama adalah mencari referral atau Affiliate yaitu dengan mengajak orang lain untuk menggnakan Payoneer juga. Anda akan mendapatkan komisi sebesar 25% jika saldo orang tersebut mencapai $100 dan pihak referral sudah mencairkan dana tersebut. Cara kedua adalah dengan publisher PPC yang dilakukan dengan bekerja sama dengan Payoneer untuk bisa mendapatkan uang dengan memilih metode penarikan uang (PayOut). Cara ketiga adalah dengan cara withdraw dari paypal dengan potongan biaya $0,25 dalam waktu 2-3 hari. Anda bisa menambahkan akun Payoneer Anda kea kun PayPal yang biasa Anda gunakan.

Itulah sedikit informasi tentang cara menggunakan payoneer untuk bisnis online Anda. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunak payoneer sebagai alat transaksi bisnis Anda yang berskala internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *