Tanah Kavling Murah Sidoarjo Berbagai Tipe

Tanah kavling merupakan tanah yang dijual secara berpetak-petak. Artikel satu ini akan membahas tentang tanah kavling murah Sidoarjo. Sidoarjo merupakan sebuah kabupaten yang berada di provinsi Jawa Timur. Kabupaten Sidoarjo ini berbatasan dengan kota Surabaya, kabupaten Gresik bagian utara, selat Madura bagian timur, kabupaten Pasuruan bagian selatan, serta kabupaten Mojokerto di sebelah barat. Kabupaten Sidoarjo dapat menjadi daerah tempat tinggal Anda mengingat lokasinya yang cukup berpotensi untuk bidang industri, perdagangan, dan pariwisata. Untuk pariwisatanya sendiri, kabupaten Sidoarjo ini memiliki tempat wisata yang dapat menjadi tujuan Anda dapat berlibur bila Anda memutuskan untuk bermukim di daerah satu ini. Jenis tanah satu ini memiliki beberapa tipe.

Tipe tanah kavling

Tipe A Cul De Sac Lot. Tipe tanah kavling ini sesuai dengan namanya dimana berasal dari bahasa Perancis tanah ini mengandung arti tanah yang berada di jalan Buntu. Jenis tipe kavling satu ini memiliki kelebihan dari segi keamanannya karena tipe tanah satu ini memiliki bentuk yang sempit bagian depannya dan luas di bagian belakangnya dan kelebihan lainnya adalah dari segi kedamaian nya, jenis tanah satu ini memang cenderung damai karena bagian belakangnya yang lebih luas sehingga tidak terlalu mendapat kebisingan dari depan rumah. Untuk kelemahannya adalah area parkir yang tidak terlalu luas dan pintu masuk untuk rumah cenderung dinilai sempit. Tanah jenis satu ini dapat Anda temukan juga di tanah kavling murah Sidoarjo

Tipe B Interior Lot. Tanah kavling satu ini memiliki letak yang berada di tengah deretan kavling dalam satu blok. Kelebihan dari jenis tanah kavling satu ini adalah keamanannya yang dapat terjaga. Tanah kavling jenis satu ini memiliki kelemahan pada siklus udaranya yang perlu mendapatkan perhatian lebih, kelemahan lainnya adalah view dari rumah jenis satu ini yang hanya memiliki satu pandang arah saja.

Baca juga   Cara Membeli Tanah Kavling Malang

Tipe C T-Intersection Lot. Tipe tanah kavling satu ini di Indonesia sendiri lebih dikenal dengan istilah tusuk sate. Kelebihannya sendiri, jenis tanah satu ini memiliki kelebihan pada sudut pandang yang luas di muka rumah, dan sangatlah cocok untuk lahan komersial karena dapat terlihat dari jauh. Kelemahan dari tipe tanah satu ini adalah pada kurangnya tingkat keamanan dan kurang cocok untuk dijadikan tempat tinggal.

Tipe D Cornet Lot, tanah satu ini memiliki kelebihan pada sudut pandangan karena memiliki dua muka, tanah satu ini sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai tempat komersial, sirkulasi dari tanah satu ini sangat baik dan juga memiliki halaman yang luas, dan untuk kelemahannya adalah dari segi keamanannya yang cukup riskan dan cenderung berisik.

Tipe E Key Lot. Tipe satu ini memiliki bentuk yang memanjang dimana merupakan satu kelebihan yang dimilikinya, kelebihan lainnya adalah pada sudut keamanannya yang lebih terjaga karena hanya memiliki satu akses pintu keluar sedangkan untuk kelemahannya adalah view nya yang hanya memiliki satu sudut pandang saja.

Tipe F Flag Lot. Tipe satu ini memiliki bentuk L dan kelebihan yang dimilikinya adalah pada keamanannya yang cenderung terjamin karena pintu masuk yang mudah diamati sedangkan untuk kekurangannya adalah kurang cocok untuk daerah komersial dan tidak memiliki akses ke jalan utama langsung.

Itulah beberapa tipe tanah kavling yang dapat Anda temukan juga di tanah kavling murah di Sidoarjo