Tips Menjadi Gamers Profesional dan Terkenal di Sosial Media


 

Di jaman kecanggihan gadget sekarang ini hampir sebagian pengguna smartphone menyukai bermain game, baik yang offline maupun online. Bagi seorang gamers sejati, game adalah hobi sekaligus rutinitas yang wajib dilakukan setiap hari. Selain menyalurkan hobi bermain game, menjadi gamers profesional bisa menjadi sumber informasi bagi orang lain dengan berbagai pengalaman gaming melalui sosial media. Bahkan Anda juga bisa menghasilkan pundi – pundi uang dengan menjadi gamers profesional. Lalu bagaimana seseorang bisa dikatakan gamers profesional? Tips – tips berikut ini bisa memberikan masukan untuk menjadi gamers profesional dan terkenal di sosial media.

menjadi gamers profesional

6 Tips Ini Bisa Dilakukan untuk Menjadi Gamers Profesional dan Terkenal

Main Game dengan Jiwa dan Ketulusan

Seorang gamers pasti akan menganggap bahwa game adalah dunia dan kecintaannya, sehingga ia akan memberikan waktu lebih untuk bermain game. Gamers profesional akan bermain dengan jiwa dan ketulusan, bukan dengan paksaan atau emosi semata. Seorang gamers profesional justru memiliki naluri untuk belajar dan mencari tau secara mendalam tentang game yang ia mainkan sampai bisa menemukan titik dimana sebuah game dapat ia selesaikan dengan benar. Jika Anda masih suka kesal atau marah saat kalah bermain game, mungkin Anda belum bisa dikatakan sebagai gamers profesional.

Bikin Channel Gaming

Menyelesaikan misi dalam suatu game menjadi kepuasan tersendiri bagi gamers. Gamers profesional akan menguak secara dalam tentang bagian – bagian dalam game. Memiliki channel gaming bisa menjadi salah satu berbagi tentang game yang dimainkan, seperti berbagi tutorial untuk menyelesaikan misi atau berbagi tips trik gaming. Memiliki channel youtube juga dapat menjadi sumber penghasilan, karena siapa tahu channel Anda dilirik untuk menampilka iklan. Wah, tentunya aka nada penghasilan tambahan bukan?

Baca juga   Cara Bisnis Online dengan Instagram Agar Laris

Aktif Sharing tentang Game di Sosial Media

Selain memiliki channel di youtube, mungkin Anda bisa memanfaatkan sosial media lain seperti instagram, twitter dan facebook untuk berbagi informasi tentang gaming. Semakin banyak pengikut yang tertarik dengan informasi dari Anda, semakin Anda dikenal banyak orang sebagai gamers profesional atau bahkan bertemu sesama gamers dan bisa saling bertukar pengalaman.

Aktif Dalam Dunia Gaming

Aktif dalam hal ini adalah Anda harus mengikuti kompetisi game di dunia nyata yang biasanya diadakan pada game – game online. Ikuti beberapa turnamen yang bisa digunakan untuk mengasah kemampuan gaming.

Ikut Komunitas Gamers Indonesia

Seorang gamers profesional bukan berarti harus menjadi pendiam diri, justru Anda harus aktif di komunitas gamers untuk mendapatkan wawasan baru tentang game. Mengikuti komunitas gamers juga membuat Anda akan semakin bersemangat untuk menjadi yang paling handal.

Nah, itulah beberapa tips dari kami untuk menjadi gamers profesional yang bisa dikenal oleh banyak orang. Gamers tidak berarti Anda seorang yang pemalas bukan, justru dengan kemampuan untuk mendalami gaming bisa jadi game menjadi sumber penghasilan Anda.