Mendulang Rupiah dengan Bergabung Media Venus Native Ads

Native Ads merupakan iklan yang tampil menyerupai konten asli dari website yang bersangkutan. Dengan begitu, iklan tersebut tak nampak seperti iklan pada umumnya. Anda, bahkan pengunjung lain juga bakal terkecoh dengan iklan yang ditampilkan dalam bentuk teks, audio dan video tersebut. Dengan begitu, pengunjung tak akan merasa terganggu dengan adanya iklan yang muncul. Sedangkan  Media Venus sendiri merupakan salah satu dari jaringan Native Ads yang sangat efektif bila digunakan untuk meningkatkan pendapatan situs Anda dari iklan yang keren. Lantas, bagaimana cara untuk bisa menjadi bagian dari MediaVenus Native Ads ini?

Untuk bisa bergabung ke MediaVenus, Anda bisa mendaftar sebagai Publisher atau Advertiser. Untuk bisa menjadi MediaVenus Native Ads Publisher, tentu Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Jika Anda seorang blogger atau pemilik website, maka pilih dan daftarkan diri Anda sebagai publisher. Caranya, klik menu Publisher > Sign Up. Kemudian tinggal mengikuti langkah-langkah dan instruksi yang diberikan.

MediaVenus juga memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin menghasilkan lebih banyak uang. Salah satu diantaranya adalah dengan program referral. Jika Anda bisa mengundang publisher baru ke MediaVenus Native Ads, penghasilan tambahan tersebut akan masuk ke kantong Anda. Penghasilan ini berasal dari pembagian hasil keuntungan dalam jaringan Anda. Calon publisher bisa menjadi referral Anda dengan cara mendaftar terlebih dahulu ke link milik Anda. Anda bisa membuat link referral unik di bagian menu “Referrals” di bagian dashboard yang Anda miliki.

Jika Anda bergabung MediaVenus Native Ads, para ahli dari team MediaVenus akan siap membantu Anda untuk selalu meningatkan pengalaman pengguna. Dengan menggunakan jaringan iklan asli atau native ads ini, banyak perusahaan serta afiliasi yang merasa puas karena mendapatkan pengembalian tinggi atas investasi saat melakukan kampanye. Untuk itu, segera daftar dan mencoba native ads yang disediakan oleh MediaVenus ini. Anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan sebelumnya. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Baca juga   Tambah Penghasilan dengan Cara Mendapatkan Uang dari Youtube