Cara Melakukan Kredit Tanah Kavling Tanpa DP

Memiliki rumah adalah keinginan setiap keluarga, untuk memiliki rumah anda harus terlebih dahulu memiliki lahan kavling. Cara mendapatkan lahan kavling sangat mudah, bisa dengan membeli langsung dari penduduk ataupun membeli melalui pengembang perumahan, berbagai cara transaksi pembelian lahan kavling juga beragam bisa dibayar langsung lunas, dicicil dengan dp, hingga cara kredit tanah kavling tanpa dp. Beberapa cara tersebut dapat anda pilih sesuai dengan kemampuan keuangan keluarga, dari berbagai cara pembelian lahan kavling kredit tanah kavling bank merupakan salah satu yang banyak digunakan banyak keluarga.

Kredit tanah kavling tanpa dp juga banyak di incar oleh banyak orang untuk membeli lahan kavling, cara ini selain tidak menggunakan dp juga digunakan oleh banyak bank sehingga sangat dipercaya metodenya. Beberapa faktor yang mempengaruhi pembelian kavling tanpa dp adalah:

  1. Kemampuan bayar. Saat mengajukan KPR kepada bank anda akan menyerahkan berkas-berkas persyaratan. Salah satu syarat pengajuan KPR adalah rekening tabungan, dengan melihat rekening tabungan bank akan melihat pendapataan anda, semakin besar pendapatan bank akan mempercayai anda.
  2. Harga rumah yang akan di beli. Pastikan harga rumah yang akan anda beli memiliki harga di bawah pasaran sehingga bank akan percaya untuk meminjamkan uang kepada anda.
  3. Marketing bank. Jika anda semakin dipercaya oleh bank karena penghasilan yang besar atau usaha yang terjamin biasanya agen-agen dari bank akan menawarkan anda berbagai program cicilan rumah tanpa dp.
  4. Kerja sama dengan penjual. Untuk mendapatkan program cicilan tanpa dp bank akan meminya foto copy bukti pembayaran sebesar 20%, hal ini dapat anda penuhi dengan bekerja sama dengan penjual untuk menerbitkan kwitansi sementara walaupun anda belum membayar.
Baca juga   Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Kredit Tanah Kavling

Berbagai faktor dapat mempengaruhi cara membeli kavling rumah dengan kredit tanah kavling tanpa dp, usahakan anda selalu memenuhi persayaratan yang ditentukan oleh bank dengan ini anda akan memiliki peluang yang besar untuk diterima pengajuan KPR nya bahkan untuk mendapatkan progam cicilan tanpa dp.