6 Daftar Program Afiliasi Terbaik Tahun Ini

Internet mampu membuahkan penghasilan tersendiri jika dimanfaatkan dengan baik. Bahkan, kemajuan di bidang teknologi ini mampu membuka pintu dunia bisnis tersendiri. Salah satu contohnya adalah program afiliasi. Afiliasi atau kemitraan merupakan salah satu teknik pemasaran ketika penjual bekerjasama dengan pemasar melalui website atau media yang dimiliki pemasar.

Beragam website dan program afiliasi kini telah ditawarkan untuk membantu pengusaha dalam memasarkan barangnya. Berikut merupakan beberapa daftar program afiliasi terbaik yang dapat Anda manfaatkan untuk memasarkan barang dagangan Anda.

6 Daftar Program Afiliasi Terbaik Untuk Memasarkan Produk Anda

Clickbank

Nama besar yang dimiliki Clickbank menjadikan program afiliasi yang satu ini digunakan oleh banyak orang di dunia. Clickbank sudah berkecimpung di dunia afiliasi kira-kira selama 17 tahun. Program afiliasi clickbank menargetkan pada produk informasi digital. Dengan kerjasamanya dengan berbagai pihak, kini Clickbank telah mempunyai kurang-lebih 6 juta produk berbeda.

Google Affiliate Network

Termasuk dalam daftar program afiliasi terbaik di dunia, khususnya untuk para pemula. Google Affiliate Network memfasilitasi berbagai program afiliasi bagi Anda yang baru saja menceburkan diri ke dunia afiliasi. Contoh kemudahan yang ditawarkan oleh Affiliate Network dari raksasa mesin pencari ini adalah kemudahan untuk penerimaan program afiliasi yang tersedia di sana.

Amazon Associates

Amazon.com merupakan website e-commerce yang sudah sangat dikenal namanya. Amazon.com mempunyai wadah khusus para affiliator bernama Amazon Associates. Amazon Associates masuk dalam daftar program afiliasi  terbaik  karena jaringannya yang sangat luas dan hampir mencakup seluruh dunia. Lebih dari 15 juta penjual dan pengusaha telah beragabung di afiliasi yang berasal dari Amerika ini. Seluruh penjualan online telah difasilitasi kepada hampir seluruh kategori produk yang ada di Amazon. Oleh karena itu, transaksi akan semakin mudah.

Baca juga   5 Cara Mudah Affiliate Tanpa Memakai Website

Commision Junction

Commision Junction atau yang sering disingkat dengan CJ merupakan program marketplace yang juga termasuk dalam daftar program afiliasi terbaik di dunia. Tak ubah CJ merupakan tempat yang digunakan para penjual dan vendor berkelas untuk mencari orang atau badan yang bisa diajak bekerja sama dalam memasarkan produknya. Yang menjadikan CJ benar-benar pantas masuk dalam daftar program afiliasi terbaik ialah vendor kelas premium yang ada di dalamnya. Besaran komisi yang ada juga tergantung pada vendor yang bekerja sama dengan pemasar.

Avantlink

AvantLink merupakan industri berteknologi maju yang berkaitan dengan program afiliasi. Program aplikasinya selalu diperbaharui dan ditambah fitur agar tetap menjadi yang terbaik di kelasnya. Avantlink mengklaim bahwa mereka lebih memfokuskan diri pada kualitas ketimbang kuantitas. Maksudnya adalah dalam hal pemasar dan vendor yang menawarkan produk di Avantlink lebih diutamakan vendor-vendor yang memiliki kasta menengah ke atas.

Flexoffers.com

Bagi Anda yang menginginkan relasi yang strategis, menguntungkan, professional, dan dapat dipercaya, maka Flexoffers.com merupakan pilihan yang tepat. Flexoffer mempunyai lebih dari 5000 pengiklan sejak 10 tahun terakhirnya. Flexoffers menawarkan fitur unpralalelled customer service yang menjanjikan aliran data yang lebih efisien, cepat, dan pembayaran yang kebergantungan. Hal ini membuktikan bahwa Flexoffer memandang bahwa fleksibilitas merupakan kunci suksesnya.

Itulah beberapa daftar program afiliasi terbaik sepanjang tahun ini yang dapat Anda manfaatkan. Jika Anda tertarik untuk memasarkan produk yang ada di sana. Anda bisa mencobanya dan menjajal skill marketing Anda dalam memasarkan produk yang ditawarkan oleh vendor. Sudah terpikir akan memilih program afiliasi yang mana?