Cara Dapat Uang Dari Facebook ADS, Mudah Dan Cepat!

Selain gampang, seperti yang sudah diketahui jika bisnis online juga bisa dilakukan dimana dan kapan saja, selagi masih ada jaringan internet yang mendukung. Namun beberapa orang masih bingung mengenai bagaimana cara dapat uang dari bisnis online. Selain itu, diantara mereka mungkin termasuk Anda, juga masih berpikir kira-kira bisnis online yang menguntungkan itu apa saja. Sebenanarnya tak perlu susah-susah dan berpikir terlalu keras, karena apa yang ada di sekitar Anda sebenarnya sudah bisa dijadikan bisnis online dan mendatangkan uang. Salah satunya yaitu Facebook. Berkecimpung di dunia maya seperti Facebook ternyata tak hanya bisa mendatangkan banyak kenalan atau teman. Jika Anda melakukan sedikit kegiatan tambahan, diluar berselancar dan melakukan chating, ternyata uang bisa Anda peroleh. Berbagai cara bisa Anda tempuh, salah satunya dengan menggunakan iklan di Facebook atau sering disebut dengan Facebook ADS. Lantas bagaimana cara dapat uang dari Facebook ADS tersebut? Simak langkah-langkah pasang iklannya dibawah ini!

Cara Dapat Uang dari Facebook ADS

Sebelum mengetahui langkah dan bagaimana cara dapat uang dari Facebook ADS, Anda tau terlebih dahulu apa yang perlu Anda siapkan. Sebelum memulai memsang iklan, setidaknya Anda harus memiliki akun Facebook, memiliki alat pembayaran serta diutamakan memiliki FP atau Fanspage. Jika Anda sudah memiliki FP, langkah selanjutnya akan sangat mudah.

  • Pertama, klik tombol dropdown dibagian kanan atas kemudian pilih Create Adverts. Jika Anda sudah memiliki FP, maka pilih Boost your post, kemudian pilih FP Anda.
  • Pilih iklan yang ingin Anda posting di FP tersebut, kemudian klik Create Ad Account. Selanjutnya klik Set audience and budget.
  • Ketiga, lakukan beberapa setting yang disesuaikan dengan produk yang Anda iklankan tersebut. Biasanya berupa lokasi, umur, bahasa, gender, kata kunci produk serta budget. Setelahnya, klik Choose Ad Creative.
  • Setelahnya, Anda bisa klik Place order
  • Langkah selanjutnya yaitu memilih metode pembayaran di Automatic Payments (jika memiliki kartu kredit). Jika ingin melalui transfer ATM bank lokal, Anda bisa klik Manual Payments. Kemudian tinggal mengikuti langkah selanjutnya.
Baca juga   Cara Bisnis Online dengan Instagram Agar Laris

Itulah cara dapat uang dari Facebook ADS, gampang bukan? Dengan sedikit modal dan rasa sabar, Anda bisa mendulang uang dari pasang iklan di jejaring soisal ini. Selamat mencoba!