Apa Itu PPC? Rahasia Jadi Jutawan dengan Modal “Klik”!

Apa itu PPC? PPC merupakan kepanjangan dari Pay Per Click, yang pengertiannya adalah sebuah program internet yang akan membayar tiap klik iklan yang dipasang di website atau blog member yang tentunya sudah terdaftar. Salah satu PPC lokal terbaik yang sudah berkecimpung lama di dunia advance yaitu IBN (IdBlogNetwork.com). Namun, jika Anda ingin memiliki pengalaman serta gaji dollar, tak ada salahnya untuk bergabung dengan Google Advance. Google Adsense sendiri merupakan contoh pelaku bisnis online yang selalu sukses membuat membernya mengeruk uang dollar. Walaupun ada banyak PPC lokal maupun internasional yang sudah menghiasi internet, namun tetap saja tak sedikit blogger yang mengatakan jika Google Advance merupakan PPC terbaik yang saat ini ada. Google Advance terbilang cukup adil dalam perhitungan pay per click advertising yang diterapkan. Yang dimaksud dengan adil disini yaitu pihak Google menghitung dengan benar per klik yang dilakukan. Mereka juga tak mengunci IP yang sebelumnya sudah pernah diklik oleh pengunjung. Sebab, banyak PPC lokal yang sering mengunci IP sehingga pendapatan makin lama bisa menurun.

Sebagai informasi, Google Adsense sendiri adalah program pay per click keluaran Google yang bisa memberikan bayaran jika Anda adalah seorang anggota dan sebagai syaratnya tentu harus memasang iklan pada website atau blog yang Anda miliki. Komisi dari Google akan Anda peroleh jika ada pengunjung web atau blog yang meng-klik iklan yang Anda pasang tersebut. nominal yang akan Anda peroleh sudah ditentukan oleh advertisers atau pihak yang beriklan.

Setelah mengetahui apa itu PPC, sebagian dari Anda mungkin ada yang merasa bingung kenapa dan bagaimana situs web PPC bisa membayar Anda. Saat visitor atau pengunjung klik iklan yang dipasang oleh publisher, maka situs atau web PPC akan mendapatkan bayaran dari sponsor atau advertiser. Dari situlah web PPC Google Adsense akan mendapatkan pemasukan. Lantas mengetahui setelah apa itu PPC dan bagaimana mekanismenya, pertanyaan yang sering muncul berikutnya yaitu bagaimana mekanisme pembayaran yang dilakukan? Pihak Google Adsense biasanya akan membayar via cek setelah saldo sudah mencukupi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang dikeluarkan oleh pihak Google Adsense.

Baca juga   Bingung Cari Uang? Cara Promosi Affiliate Amazon Ini Bisa Bantu Anda!